Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Bisnis Internet Marketing Solusi Menjadi Pekerja Mandiri

Sabang : Disaat jumlah pengangguran semakin tinggi, dan sulitnya mencari lapangan kerja sehingga memaksa nasib harus menjadi pengangguran, apakah itu mereka yang lulusan S1, D3, maupun SMA. Hal ini yang membuat banyaknya pengganguran di Indonesia.

Namun Hal tersebut terbantahkan selama ada bisnis Internet marketing yang selama ini menjadi suatu pekerjaaan yang penghasilanya cukup menjanjikan.

Wawan Salah Satu pelaku bisnis Internet marketing kepada RRI Mengatakan banyak hal yang bisa dilakukan dalam bisnis ini, seperti menjual jasa, produk atau penyedia layananan iklan seperti google adsense.

“tidak menutup kemungkinan bagi kita mungkin yang saat ini dengan lapangan kerja yang begitu sempit, mungkin bisnis ini menjadi salah satu solusi untuk menjadi pekerja mandiri,” Ujarnya.

Dijelaskan Wawan selama ini ia membuat beberapa blog atau website, yang kemudian diajukan ke pihak google adsense, bahkan untuk sekarang yang lagi booming ia sudah merambah ke aplikasi smartphone seperti memasukkan berbagai  game dan aplikasi lainnya ke google playstore dan appstore.

“saya memulainya dengan membuat blog kemudian mengajukan ke google, dan saya sekarang sudah memulai ke  aplikasi smartphone seperti aplikasi di android dan iphone” Jelasnya.

Menurutnya Bisnis marketing ini sangat cocok bagi para muda mudi apalagi yang sekarang tidak memiliki pekerjaan tetap, karna bisnis ini tidak terlalu sulit, cukup bermodal laptop, internet serta kemauan yang serius. 

Penghasilan dari bisnis ini pun cukup menjanjikan, bisa diperkirakan puluhan juta rupiah bisa dihasilkan perbulannya.

“pokoknya mencukupilah untuk biaya hidup, kalau dibandingkan dengan gaji pegawai bisa empat kali lipat” Tutupnya. Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)