Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Libur Paskah, Pulau Weh Sabang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Sabang : Mamfaatkan liburan paskah, jumlah wisatan dari barbagai daerah dan Manca Negara sangat ramai berkunjung ke pulau weh Sabang untuk menikmati berbagai tempat wisata seperti Iboih, Pulau Rubiah, Tugu nol kilometer dan sejumlah tempat wisata unggulan yang ada di Sabang.

Ratusan wisatawan Bergerak dari pelabuhan Ulele Banda Aceh menuju Kota Sabang menggunakan KMP Tanjung Burang terlihat memadati pelabuhan Balohan Sabang, Jumat, 3/4/2015.

Ari salah satu wisatawan asal medan ketika diwawancarai RRI mengatakan kunjungannya ke Sabang dalam rangka menikmati liburan panjang hingga tiga hari kedepan.

“iya, saya ke sabang sama teman-teman untuk menikmati liburan, nanti hari minggu rencana kami kembali ke Medan lagi”. Ujarnya.

Ditambahkan Ari, nanti ia beserta ke empat temannya itu akan menuju ke titik nol kilometer, dan menikmati wisata bahari di kawasan Iboih.

“paling ini kita ke penginapan dulu, besok pagi baru ke kilo meter nol dan ke Iboih, kalau ada waktu kita bakal ke semua tempat wisata yang ada di sabang ini lah pokoknya” Tambahnya.

Pantauan RRI sejumlah penginapan yang ada di kota Sabang juga terlihat sudah penuh dan pada umumnya wisatawan lokal. 

Sementara, untuk jadwal kapal penyebrangan baik KMP BRR, KMP Tanjung Burang maupun Kapal ekspres terlihat Masih normal.

Informasi yang diperoleh RRI khusus KMP BRR dan Tanjung Burang masih tiga kali sehari dan akan ditambah trep pelayaran apabila kunjungan wisata semakin meningkat yang diperkirakan puncaknya Sabtu esok. Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)