Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Hari Pertama UN SMP/Sederajat di Sabang Berjalan Dengan Lancar

Sabang : Ujian Nasional tingkat SMP dan Sederajat yang diselengkarakan pada hari ini Senin, 4/5/2015 di Kota Sabang, pada hari pertama berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala baik itu dalam pendistribusian soal atau pun kendala teknis lainnya.

Seperti pelaksanaan Ujian Nasional di SMP Negri 1 Sabang, para siswa tidak mengalami kesulitan dalam menjawab soal ujian.

 “untuk sementara hari pertama UN di SMPN 1 Sabang, tidak mengalami kendala dan berjalan dengan lancar, dan soal yang kami terima sesuai dengan kebutuhan”. Ujar Kepala Sekolah SMP Negri 1 Sabang Syarifah Nur ketika dikonfirmasi RRI. Senin/4/5/2015.

Dijelaskan Syarifah, jumlah siswa yang mengikuti UN di SMPN 1 Sabang 164 siswa, terdiri dari 83 siswa laki-laki dan 81 siswa perempuan, dan semua siswa hadir dalam pelaksanaan Ujian Nasional kali ini.

“disini kami mempunyai sembilan ruangan, dan semua siswa lengkap, tidak ada yang tidak hadir”. Terangnya.

Ia menambahkan, pada hari pertama Ujian Nasional di SMPN 1 Sabang tidak mengalami ada kendala, namun pada pengisian biodata di lembar jawaban, ada sebagian siswa yang tidak mengisi dengan benar, namun hal itu sudah ditangani oleh pihak pengawas untuk mengarahkan para siswa agar mengisi kembali biodata dengan benar.

Syarifah berharap agar semua siswa SMP dan sederajat terutama SMPN 1 Sabang agar memperoleh nilai yang memuaskan dan mencapai kelulusan 100 persen.

Sementara itu, Syawal Aulia Salah satu siswa kelas 3 SMP N 1 Sabang kepada RRI mengatakan, dalam mengikuti UN, ia mengaku tidak mengalami kendala dalam menjawab soal dan semua soal sesuai dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia pada hari pertama pelaksanaan UN ini.

“tidak ada kendala, namun susah sedikit dalam menjawab soal, namun semua berjalan dengan lancar” ujar siswa yang ingin masuk ke salah satu SMA favorit di Sabang.
“dalam mengikuti Ujian Nasional hingga hari kamis mendatang, agar semua berjalan lancar, dan memperoleh hasil nilai yang memuaskan.

Ujian Nasional tingkat SMP dan sederajat di Kota Sabang diikuti oleh 534 siswa di 11 sekolah yang terdiri dari 9 SMP dan 2 MTs.

Pantauan RRI, terlihat Asisten tiga pemko Sabang dan perwakilan dari MPD serta dari Dinas Pendidikan Sabang turut meninjau Pada pelaksanaan UN hari pertama di SMPN 1 Sabang dan SMP lainnya, serta sejumlah personel dari Polres Sabang juga turut mengamankan jalannya pelaksanaan Ujian Nasional. Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)