Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Dispora Sabang komit majukan Sabang dalam bidang olah raga

Sabang : Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) kota Sabang komit untuk memajukan bidang olah raga dengan harapan mampu bersaing ke tingkat nasional maupu Internasional, pencapaiaan segudang prestasi yang didapatkan disetiap cabang olah raga oleh atlet binaan Dispora Sabang sudah bisa diperhitungkan oleh daerah-daerah lain, meskipun kota Sabang dulu hanya dipandang sebelah mata dalam bidang olah raga.

Hal tersebut dikatakan kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Sabang Andri Nourman saat diwawancarai RRI, Jumat (5/62014).

“pada pelaksanaan popda di lhokseumawe tahun 2014 lalu, Sabang meraih peringkat ke 4 yang diikuti oleh 23 kabupaten/kota di Aceh , di tingkat pora kita juga dapat peringkat dua dan masih banyak prestasi lainnya yang diperoleh para atlet di kota Sabang” ujar Nourman.

Nourman menambahkan, cabang olah raga yang dibina dispora sabang ada 23 cabang olah raga, namun pada cabang olah raga atletik menjadi proiritas utama dalam pembinaan atlet dalam beberapa tahun terakhir.

“cabang olah raga yang banyak mendulang medali dan menjadi cabang olah raga andalan untuk kota sabang sendiri di bidang atletik seperti panjat tebing, tekwondo, karate, dan silat” terangnya.

Ketika disinggung mengenai fasilitas sarana dan prasarana olah raga kepada para atlet, norman mengaku untuk dibidang olah raga yang bersifat diluar ruagan sudah sangat memadai, namun fasiliatas yang bersifat dalam  ruangan masih belum layak seperti cabang bulutangkis dan tenis meja sehingga pihaknya masih berupaya dalam tahun ini untuk membangun fasilitas tersebut untuk mendukung kelancaran para atlet dalam berlatih.

Ia mengajak para generasi muda yang ada dikota sabang untuk memajukan kota sabang dalam bidang olah raga, karna menurutnya untuk mengharumkan nama bangsa ke kancah internasional juga bisa melalui prestasi bidang olah raga. Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)