Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Walikota Sabang Dukung Penuh Aktifitas RAPI Sabang


Sabang : Mendukung kinerja relawan kota Sabang dalam menjalankan tugas kemanusiaan, baik dalam penaggulangan bencana dan sebagainya, kesiap siagaan serta fasilitas petugas saat melakukan pertolongan sangat perlu diperhatikan. Mulai dari armada, hingga lainnya.

Demikian diungkapkan walikota Sabang Zulkifli H. Adam, pada pertemuan bersama anggota Radio Antar Penduduk Indonesia Sabang RAPI, di sekertariat RAPI 02 kota Sabang. Ia mengatakan, dengan adanya relawan RAPI di kota Sabang, semua pihak sangat terbantu khususnya saat bencana, maka dari itu pihak pemerintah kota wajib mendukung setiap kegiatan RAPI di kota Sabang.  

"pemerintah harus mendukung apapun yang diprogramkan oleh RAPI,  saat ini RAPI sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat kota Sabang. Baik itu ketika musibah, terjadinya bencana alam dan sebagainya. Minggu (05/0415) Jelas Walikota.   

Dalam keluhan RAPI Sabang terkait tidak adanya fasilitas armada dalam menjalankan tugas saat terjadinya bencana, walikota Sabang menegaskan, hal tersebut hanyalah persoaalan kurangnya komunikasi antar kedua pihak saja.   

“ yang penting kita tetap menjalin komunikasi, baik dengan pemerintah maupun DPR, oleh karenanya, kegiatan- kegiatan RAPI yang hendak dilakukan, kami mengharapkan, langsung mengajukan proposal kepada pemerintah kota Sabang untuk kita berika dukungan, bantuan dan sebagainya” Tambah Zulkifli.   

Zulkifli mengharapkan, kedepannya RAPI Sabang akan terus eksis dalam menjalankan tugas, serta terus mendukung kegiatan pemerintah, termaksud bantuan komunikasi khususnya saat adanya kunjungan kerja tamu kehormatan dan hari- hari besar. Razie/Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)