Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Rem Tangan Tidak Terkunci, Satu Mobil Terjun Ke Laut

Sabang : Satu unit mobil Toyota Rush milik wisatawan asal Medan yang berkunjung ke kawasan Iboih, harus terjun ke laut, pada Senin (23/3/2015) petang. Kejadian itu disebabkan mobil tersebut tidak terkunci rem tangan. Karena posisi parkir yang menurun, mobil itu langsung melaju dengan tiba-tiba, kemudian terjun ke bibir pantai Teupin Layeu.

“Jadi, pas saya lihat mobil itu tiba-tiba jalan sendiri, saya pikir di dalamnya ada orang, rupanya tidak ada. Terus saya teriak, mobil-mobil jalan sendiri. Orang-orang cuma bisa lihat saja dan tiba-tiba langsung lompat ke laut,” terang Age Zulhairi, salah satu saksi mata yang melihat kejadian tersebut kepada RRI.

Age menambahkan, menurut keterangan dari pemilik mobil bernomor polisi BL 1463 XY itu, kejadian berawal ketika ia meninggalkan mobil menuju tempat penginapan. Salah satu teman dari meraka mengambil barang yang tertinggal di dalam mobil, namun naas setelah mobil itu ditinggal ternyata rem tangan tidak terkunci dengan sempurna, kemudian dalam sekejap mobil tersebut langsung melaju ke arah laut. 

“Menurut laporan yang punya mobil, katanya tadi ada saya ada tarik rem tangan, tapi ada kawan saya yang masuk lagi, munkin terlepas rem tangannya atau kenapa, saya juga tidak tahu,” tutur Age. 

Kondisi mobil setelah mengalami kecelakaan itu hanya ringsek di bagian depan dan peyot di bagian tangki. Warga yang berada di tempat kejadian langsung membantu untuk mengevakuasi mobil tersebut.

Menurut pantauan RRI, kejadian ini sempat mengundang perhatian para pengunjung dan masyarakat setempat. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun kerugian dapat ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)