Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

PLN Diminta Tidak Padamkan Listrik Disaat Bulan Ramadhan

Sabang : Masyarakat Sabang meminta kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sabang untuk tidak memadamkan listrik disaat sedang menjalankan ibadah puasa apalagi ketika sedang menikmati menu berbuka dan sahur serta ketika sedang melaksanakan ibadah Shalat Tarawih.

“Kita minta PLN kalau bisa jangan dipadamkan listrik, apalagi dibulan Ramadhan ini, karena sangat susah kami jika sedang santap berbuka ataupun lagi sahur tiba-tiba mati lampu,” ujar salah satu masyarakat Sabang, Anwar Fuadi, kepada RRI, Kamis (18/6/2015).

Dikatakanya meskipun di Sabang sering padam arus listrik, namun untuk satu bulan ini khususnya bulan Ramadhan diminta agar PLN menjaga suplay listrik kepada masyarakat khususnya diwaktu-waktu tertentu.

“Kita tau kadang dalam sehari listrik padam dua hingga tiga kali, namun kita mohon agar khusus satu bulan ini agar tidak dipadamkan listriknya apalagi ketika masyarakat sedang melaksanakan shalat tarawih,” harap Anwar.

Sementara, saat dialog bersama RRI Asisten III Pemko Sabang Kamaruddin juga menanggapi permasalahan tersebut, dikatakanya pemerintah kota Sabang dalam hal ini ditujukan PLN setempat selama ini sudah melakukan upaya maksimal untuk melayani masyarakat Sabang, namun ada kendala-kendala teknis yang sewaktu-waktu terjadi di lapangan.

“seringnya mati lampu di Sabang hal tersebut juga tidak kita harapkan, namun kendala dilapangan seperti terjadi korsleting, atau kendala teknis lainya tidak dapat dihindari, tapi kami dari pihak Pemko Sabang sendiri akan terus berupaya memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat” demikian ungkap Kamaruddin. Mj


Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)