Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Kabupaten Aceh Tengah Raih Juara Umum di FSF 2015

Sabang : Perhelatan Festival Sabang Fair yang digelar pada tanggal 1- 7 juni 2015 kemarin, resmi di tutup, pada ajang tahunan seni budaya yang diikuti oleh 23 kabupaten/kota provinsi Aceh ini menampilkan 6 katagori perlombaan yang terdiri dari, pawai budaya, anjungan pameran kreatifitas daerah, tari kreasi baru Aceh dan kontenporer, musik etnik kolaborasi Aceh modern dan musikalisasi puisi.

Setelah mengikuti perlombaan seni budaya selama tujuh hari yang dipusatkan di Arena Sabang Fair, kabupaten Aceh Tengah berhasil menyabet sebagai juara umum.

Armiati selaku Kepala Bidang kebudayaan Kabupaten Aceh tengah ketika diwawancarai RRI, Senin (8/6/2015), mengatakan apresiasinya kepada para peserta yang telah mengharumkan nama kabupaten aceh tengah di ajang Festival Sabang Fair yang di gelar di Sabang.

“kita mengaprsiasi kepada seluruh perserta dari kontingen kabupaten Aceh terngah yang telah mengharumkan nama kabupaten aceh tengah di ajang paling bergengsi ini, kita akan terus menggali potensi seni budaya yang dimiliki kabupaten aceh tengah sebagai bentuk promosi ke nasional dan internasional” ujarnya.

Pemerintah kabupaten Aceh Tengah sangat mendukung atas pelaksanaan festival sabang fair yang diikuti oleh peserta binaan dari kabupaten aceh tengah, terbukti para peserta jauh-jauh hari sebelum digelar ferstival sabang fair telah melakukan berbagai persiapan.

“kami sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk perlombaan Festival Sabang Fair, serta dukungan dari permerintah kabupaten Aceh Tengah sendiri juga sangat luar biasa” ungkap Armiati.

Diharapkanya kedepan kabupaten Aceh tengah dapat meraih berbagai prestasi juara sebagai bentuk ajang promosi seni budaya Aceh khususnya kabupaten Aceh tengah ke tingkat nasional dan internasional.

Seperti diketahui, kabupaten Aceh Tengah meraih juara pertama di katagori pawai budaya nusantara, juara 3 di katagori lomba tari kreasi baru Aceh, juara 1 dan harapan 3 dikatagori musik etnik kalaborasi Aceh modern, dan juara harapan 2 di katagori lomba musikalisasi puisi. Mj


Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)