Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

DPRA Tagih Janji Pemerintah Pusat Terkait Pembangunan Kampus IPDN di Sabang

Sabang : Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Bardan Sahidi, meminta kepada pemerintah pusat dalam hal ini ditujukan kepada kementerian dalam negeri untuk segera merealisasikan pembangunan kampus Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) yang pernah dijanjikan akan dibangun di kota Sabang, Kamis (4/6/2016).

Dikatakan Bardan Sahidi, pihaknya mempertanyakan pemerintah pusat, sudah sejauh mana perencanaan pembangunan kampus IPDN di Sabang, karena menurutnya pemko Sabang telah menyediakan tanah seluas 30 hektar untuk pembangunan kampus tersebut, tapi hingga sekarang masih belum terealisasi.

“Kampus IPDN di Sabang itu 'kan untuk membangun pendidikan di Aceh, kita mempertanyakan ini kepada pemerintah pusat, pemko Sabang sudah menyediakan tanah juga, kenapa hingga sekarang belum dibangun,” tanya Bardan.

Ditambahkannya, pemerintah pusat jangan hanya mengobral janji kepada masyarakat Aceh seperti yang telah direncanakan untuk membangun kampus IPDN di kota Sabang, oleh karena itu ia meminta kepada kementerian dalam negeri untuk segera merealisasikan pembangunan kampus IPDN di Sabang, karena jika tidak maka masyarakat Aceh khususnya kota Sabang akan merasa kecewa dengan apa yang telah dijanjikan pemerintah pusat ketika dalam rangka kunjungan kerja presiden Jokowi ke Aceh beberapa waktu lalu.

“Kita mendesak pemerintah pusat, dalam hal ini kementerian dalam negeri kita minta untuk segera dibangun kampus IPDN di Sabang, jangan cuma janji saja, nanti masyarakat kecewa lagi, karena banyak sekali program untuk Sabang yang mangkir di tengah jalan,” tegasnya.


Pembangunan kampus IPDN sendiri di Sabang akan berdampak positif terhadap masyarakat Aceh dan juga secara tidak langsung akan mendongkrak perekonomian masyarakat Sabang, oleh karena itu Bardan Sahidi juga berharap agar pemerintah pusat segera merealisasikan pembangunan kampus IPDN di Sabang dan pihaknya akan terus mengawal dan menagih terhadap apa yang telah dijanjikan pemerintah pusat kepada masyarakat Aceh. Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)