Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Terkesan dengan Pulau Weh, Kapal Pesiar Albatross kembali Singgahi Sabang

Sabang : Kapal Pesiar Albatross berbendera Bahama yang membawa 670 Penumpang hari ini kembali menyinggahi Pulau Weh.Sekitar Pukul 12.00 Sabtu (28/04/2015), siang Kapal Berbendera Bahama itu kembali menyinggahi Pulau Weh.

Sandar di Pelabuhan BPKS di Kawasan pasiran Para Penumpang di sambut oleh tarian Saman dan likoek Pulo oleh sanggar Kana Art Balohan, dan disuguhi Sirih Pinang oleh Panitia penyambutan.

Kapal Pesiar Albatros sendiri bukan yang pertama kali, dan kontinuitas seperti ini lah menurut Direktur Pemasaran dan Promosi Badan Pengelolaan Kawasan Pelabuhan Bebas (BPKS) Sabang Syarifuddin Chan, yang diharapkan dari Kunjungan Kapal Pesiar seperti ini. Dan pihaknya berusaha menciptakan kesan mendalam dalam Upacara Penyambutan atau Memorable Experiece.

"kita inginnya seperti ini terus, kita percaya wisatawan ada dua jenis, baru dan berulang, indikasinya apabila mereka kembali berarti dia merasa ada Value (nilai:red) dan makanya kita buat memorable Experiece, jadi ada kesan yang nanati bisa dia ceritakan kepada yang lain " terangnya. 

Sementara itu Kapten Kapal Albatross Kapten Joule slatebo berkebangsaan Norwegia, mengemukakan jalur ke Sabang menjadi Faforit baik oleh Awak dan Penumpang maupun secara personal. Secara khusus ia megapresiasi penyambutan, keramahan dan karakter Warga Sabang yang masih asli.

"itulah sebabnya mengapa kami kembali" ungkapnya.

Ditambahkan Slatebo banyak dari Penumpangnya yang sudah beberapa kali ikut ke Sabang. Amatan RRI Sejumlah Toko dadakan yang menjajakan aksesoris dan buah tangan khas Sabang juga tampak disekitar Pelabuhan dan cukup diminati para Penumpang Kapal tersebut.

Beberapa dari turis bahkan berkeliling Sabang baik berjalan kaki maupun dengan kendaraan yang di sewa untuk memanfaat kan waktu nya sampai sore nanti di Pulau Weh Sabang. Sore nanti Albatross akan meninggalkan sabang dan menuju Srilanka.

Penyambutan Kapal Pesiar Albatross siang siang tadi selain dihadiri Direktur Pemasaran dan Promosi BPKS Syarifuddin Chan juga ampak Kapolres Sabang AKBP Nurmeiningsih. Mahfud/Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)