Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Semarak Pagelaran Budaya RRI Tahun 2014 Berlansung sukses, Meski dalam Kondisi Hujan Lebat

RRI SABANG : Menjaga serta melestarikan budaya Aceh di kota Sabang, RRI Sabang kembali mengadakan pegelaran budaya yang dipusatkan di lapangan playgroun kota sabang.
Meski dalam kondisi hujan yang cukup deras pada malam itu kegiatan yang bertema “ Bersama RRI Kita Wujudkan Kota Sabang Sebagai Kota Yang Menjunjung Tinggi Nilai Budaya Warisan Endatu” itu juga turut dimeriahkan oleh Meurandeh band, artis cilik Atalia Trifena dan Sanggar tari SD Pertiwi serta Sanggar tari Al- Hijrah tetap berjalan sukses meskipun mengalami keterlambatan selama setengah jam.

Koordinator RRI Sabang Drs. Mirzan Yusuf dalam sambutannya mengajak warga sabang untuk mensinergikan budaya dengan agama karena menurutnya, budaya merupakan pengikat antar warga dan agama yang meluruskan.

“budayalah yang mengikatkan, agamalah yang meluruskan kita semoga budaya tetap jaya dan  agama tetap terjaga,terpelihara untuk kita semua”. Tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Sabang dalam sambutannya yang disampaikan Staf ahli walikota sabang bidang SDM dan keistimewaan aceh sekertariat daerah kota Sabang Cut Melfiani mengatakan pegelaran budaya ini merupakan suatu perwujudan dalam melestarikan seni budaya.

“pagelaran RRI  tahun 2014 ini akan di pandang merupakan perwujudan kepedulian melestarikan seni budaya untuk memelihara dan membangkitkan semangat berkarya juga untuk meningkatkan harkat dan martabat seni budaya dalam upaya pengembangan apresiasi seni di Aceh pada umumnya dan kota Sabang pada khususnya” . Sambutnya.
Menurutnya seni merupakan suatu yang wajib dilestarikan dan dijaga terlebih di era globalisasi yang mana seni seolah terpinggirkan hingga hampir punah.

Sementara itu dalam suasana hujan lebat dan sebagian lapangan digenangi air, Kepala Bagian keistimewaan Aceh sekertariat daerah Kota Sabang, tamu undangan serta fans setia RRI beserta warga sekitar menyempatkan diri hadir dalam kegiatan tersebut. (Razie/Mj)



Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)