Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

UN di Sabang, Ada Siswa yang Tidak Ikut Ujian Karena Sakit dan Kecelakaan

Sabang : Pelaksanaan Ujian Nasional di SMA Negri 2 Sabang yang diikuti oleh 152 siswa hingga hari ke dua berjalan lancar, namun di hari pertama ada satu siswa yang tidak bisa ikut karna keterangan sakit,dan siswa tersebut sudah bisa mengikuti pelaksanaan ujian di hari ini  kemudian pihak sekolah telah membuat surat keterangan sekolah berdasarkan surat dari dokter.

“Hingga hari ke dua UN ini berjalan lancar, tidak ada permasalahan, kecuali kemarin ada satu orang siswa yang sakit, jadi sudah kita buat surat keterangan sekolah berdasarkan surat dokter bahwa siswa tersebut dalam keadaan sakit,” ujar Kepala Sekolah SMA Negri 2 Sabang, Erry Hermadi, kepada RRI. Selasa (4/4/2015). 

Ditambahkannya selain ada satu siswa yang sakit, dan ada juga siswa yang terjerat hukum karna kasus Narkoba serta ada juga siswa yang mengalami kecelakaan disaat menjelang Ujian Nasional kemarin, namun dikatakannya siswa yang tidak mengikuti ujian pada hari pertama, akan mengikuti ujian susulan yang telah ditetapkan jadwal khusus oleh pihak sekolah. 

"Jadi nanti siswa tersebut akan mengikuti ujian susulan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, karna untuk yang mengikuti ujian susulan itu untuk yang sakit, kecelakaan dan juga yang terlibat kasus kriminal,” tambah Erry.

Ia berharap semoga pelaksanaan ujian nasional 2015 ini dapat berjalan dengan lancar hingga hari terkhir.

Sementara itu, Wulan salah satu siswa SMA N 2 ketika ditanyai RRI mengatakan tidak ada kendala saat mengikuti ujian Nasional baik dihari pertama maupun di hari kedua ini.

“Lancar,Cuma terkendala karna ada soal yang tidak mudah, jadi agak sulit untuk dijawab, kalau masalah lembar soal dan jawaban tidak ada masalah,” terangnya.

Dijelaskannya pada saat mengikuti UN pada hari pertama dan ke dua tidak ada kendala teknis baik itu di lembar soal ujian maupun dilembar jawaban. Ia berharap semoga hasil ujian nasional ini memperoleh nilai yang memuaskan, meskipun diketahui hasil kelulusan bukan berdasarkan UN. Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)