Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Mei Mendatang DISPORA Sabang Adakan Festival Mural/ Graffiti Open

Sabang : Menggali bakat generasi muda, dan menambah keindahan kota wisata Sabang, serta dalam rangka memeriahkan HUT kota Sabang ke 50, dinas pemuda dan olah raga Sabang, akan menyelenggarakan festival kreatifitas mural atau graffiti dengan media tembok stadion sabang marauke gampong Ie meule.

Festival kreatifitas yang akan diselenggarakan pada Mei 2015 mendatang tersebut, tidak hanya diperuntukkan bagi warga Sabang dan Aceh, namun kegiatan tersebut dibuka untuk umum. Demikian dijelaskan kepala dinas pemuda dan olah raga DISPORA Sabang Andri Nourman kepada RRI. Jumat (20/03/15).

“Dalam rangka HUT kota Sabang, kita rencanakan akan kita lakukan festival mural yang nanti akan melibatkan seluruh pemuda, tidak saja di Sabang, Aceh, bahkan bisa mereka- mereka yang berada di luar provinsi Aceh untuk ikut serta dalam rangka memeriahkan HUT kota Sabang nantinya. Kemudian kita juga mengajak keterlibatan para pemuda yang ada di kota sabang, para pelaku seni untuk membantu kita, tema graffiti kali ini kita mengusung tema Warna Indonesiaku. Tentunya nanti akan dikolaborasi dengan HUT kota Sabang ke 50” Jelas Andri.

Total hadiah yang akan diberikan kepada pemenang, sejumlah 24 juta rupiah. Serta sehubungan dengan media yang digunakan tepat ditepi jalan raya, maka kegiatan itu direncanakan akan dilaksanakan pada malam hari.

 “Total Hadiah 24 Juta. Hadiah pertama, kedua, ketiga dan ke empat perencanaan kegiatan itu sendiri rencana kita adakan pada mai ya. Kemungkinan akan dilaksanakan pada malam hari. Kenapa, cuacanya lebih mendukung dan kegiatan ini juga berbatasan langsung dengan jalan raya, sehingga aktifitas pada jalan raya tersebut akan lebih sepi” tambahnya.

Sedangkan untuk pendaftaran nantinya akan dibuka di dua titik, yakni di sekertariat DISPORA dan DISBUDPAR kota Sabang, serta informasi lengkap nantinya dapat diakses pada web resmi kota Sabang, www.sabangkota.go.id  dan social media lainnya pada april mendatang. Razie/Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)