Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Pasokan Listrik kembali terganggu Akibat terbakarnya Terminal Otomatis di Kawasan Maimun Saleh

Sabang |Pelayanan Pasokan Listrik di sejumlah Kawasan di Kota Sabang pagi tadi kembali terganggu, di beberapa Kawasan. Hal ini diakibatkan karena Terminal Otomatis di kawasan Maimun Saleh terbakar. Hal tersebut di jelaskan Supervisor Tekhnik Distribusi PLN Rayon Sabang Eko Rahmat kepada RRI, disinyalir kejadian terbakarnya Terminal Otomatis ini diakibatkan oleh hewan seperti ular atau kelelawar. (Kamis/5/2/2015).

“tadi itu ada gangguan di TO yang terbakar, tadi pagi sudah kembali kita operasikan, mungkin hal ini disebabkan oleh adanya binatang semacam ular atau kelelawar karna tadi kita cek di lapangan tidak ada gangguan , tapi sekarang sudah normal kembali sekitar pukul 10.00 wib dan tidak ada gangguan lagi”. Ujarnya.

Eko mengakui selain Faktor Alam, masalah teknis masih membelit Kendala Pelayanan PLN di Sabang. Untuk memperbaiki itu ia juga meminta kerjasama masyarakat untuk dapat bersama menjaga Stabilnya Pelayanan PLN, diantaranya memotong Pohon-pohon yang hampir dan mengenai jaringan, namun untuk yang sudah mengenai jaringan kata eko Masyarakat diharapkan melapor ke Petugas Teknis Pelayanan Lapangan PLN hal ini dilakukan untuk mengantisipasi keselamatan diri.

Sementara itu menyangkut pemadamaan Listrik secara tiba-tiba yang akhir-akhir ini terjadi, ia mengungkapkan dalam beberapa hari ini memang ada gangguan mesin di Kawasan Cot Abeuk.

“kemarin sih memang terjadi gangguan mesin di cot abeuk, namun sekarang sudah normal kembali”.

Sementara menyangkut ketidaknyamanan Pelanggan termasuk berdampak kepada alat elektronik rumah tangga ia menyadari pihak PLN akan terus melakukan pembenahan, sekaligus memohon maaf.

“kalau masalah mengenai dampak terhadap alat elektronik akibat arus listrik yang tidak normal, kami atas nama PLN mohon maaf, namun kami tetap terus melakukan perbaikan dan pembenahan dari pangkal sampai ke ujung”. Sambungnya.

Akibat kejadian terbakarnya T.O tersebut sekitar 2 jam Pelayanan listrik dirumah-rumah tidak maksimal dimana lampu listrik sangat redup dan beberapa alat elektronik malah tidak dapat difungsikan karena kurangnya daya. Saat ini Pelayanan Listrik disejumlah kawasan tersebut sudah kembali normal. Mahfud/mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)