Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

IPPEMAS Rangkul Pemuda Aktif Untuk Mengawal Pembangunan Sabang Yang Dilakukan Pemerintah

Sabang | Kemajuan suatu daerah sangat berpengaruh dengan adanya peran serta dari generasi muda yang aktif dan produktif. Mulai dari peran dalam bidang kesenian,  pelestarian alam, kreatifitas dalam penataan keindahan kota dan lain sebagainya.

Keaktifan serta kreatifitas pemuda Sabang itu pun kian hari kian meningkat, hal tersebut tampak dengan adanya kegiatan mengindahkan situs peninggalan belanda seperti tangga tujuh, peningkatan kegiatan kesenian, serta kepedulian terhadap alam. Demikian diungkapkan Ketua umum Ikatan Pemuda pelajar dan mahasiswa sabang Putra Riski Pratama kepada RRI.

Menurut Putra Selain dari kegiatan bersifat social pemuda sabang juga harus berperan aktif dalam pemantauan pembangunan Sabang yang dilakukan pemerintah guna menghindari pembangunan yang kurang bermanfaat dan terkesan tumpang tindih.

“ini sebuah langkah maju,  pemuda disabang sudah mulai produkstif, sudah banyak kegiatan yang dilakukan bersama, kedepan kita harap tidak berperan sendiri, kita akan merangkul semua elemen pemuda yang ada di sabang untuk sama-sama kita pantau kinerja pemda sabang agar lebih produktif dan betul2 bekerja untuk kesejahteraan bukan untuk kepentingan golongan saja”. Ujarnya.

Dalam keaktifan pemuda itupun diharapkan Putra kepada Dinas terkait dengan kegiatan yang dilakukan pemuda tersebut untuk dapat memberikan dukungan dalam bentuk apapun guna kegiatan positif yang merupakan buah pikir dari pemuda itu, dapat berjalan lancar guna kemajuan kota Sabang.

“kita meminta agar dinas terkait agar tidak hanya jadi penonton saja terhadap kerja-kerja produktifitas pemuda, melaikan pemerintah harus betul memberikan bantuan kepada para pemuda yang melakukan kegiatan-kegiatan positif”. Sambungnya.

Lebih lanjut dikatakannya IPPEMAS siap menampung serta berbagi informasi bersama pemuda kota Sabang dalam melakukan aksi muliannya guna untuk memajukan kota Sabang kedepannya. Razie/Mj




Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)