Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Perbaiki Pipa Transmisi, PDAM Sabang Hentikan Distribusi Air Selama Empat Hari

Sabang : Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Tirta Aneuk Laot Sabang mulai hari Selasa (19/5),  hingga Jumat (22/5) esok akan menghentikan pendistribusian air bersih kepada para pelanggang dikarenakan adanya perbaikan pipa transmisi utama yang sedang dikerjakan untuk menyambung instalasi jaringan di kawasan Pria Laot hingga kawasan Tanoh Buju.

Hal tersebut dibenarkan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Tirta Aneuk Laot Sabang Cut Faisal Syahputra ketika dikonfirmasi RRI, Kamis (21/5/2015).

Ia menjelaskan selama empat hari pihaknya akan menghentikan suplai air bersih karna untuk memperbaiki sistem jaringan distribusi untuk menyuplai ke kawasan yang selama ini belum bisa menikmati air PDAM secara maksimal seperti kawasan Tanoh buju, kota Atas dan sekitarnya.

“pemadaman ini sudah dilakukan mulai hari selasa lalu hingga jumat esok, sebelumnya sudah kita umumkan kepada masyarakat, pemadaman ini karna ada perbaikan pipa transmisi utama, ini kita lakukan untuk mengupayakan perbaikan sistem pendistribusian air di Kota Sabang” jelasnya.

Faisal mengatakan, karena jaringan pipa dikawasan Pria Laot, Krueng Pancu, dan Aneuk Laot terkoneksi, maka pihaknya mengambil langkah untuk memadamkan air selama proses pekerjaan untuk kelancaran pengelasan pada pipa transmisi, dan pekerjaan tersebut direncanakan dalam dua hari akan rampung.

“memang mau tak mau harus kita ambil langkah pemadaman air, karna pipa transmisi terkoneksi semua di beberapa wilayah, jadi harus kita hentikan untuk proses pengelasan, saya harap pekerjaan ini akan rampung secepatnya dan pendistribusian air kepada para pelanggan akan kembali normal” harapnya.

Lebih lanjut ditambahkan Faisal, pemadaman ini akan dirasakan hampir diseluruh Kota Sabang, namun masih ada wilayah tertentu yang bisa didistribusiakan air karna masih ada jalur pipa peninggalan zaman Belanda, seperti di kawasan Jalan Perdagangan dan sekitarnya sehingga para pelanggan di wilayah tersebut masih bisa menikmati air bersih dengan normal. Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)