Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Banyak Daya Tariknya, Tugu Ini Ramai Disinggahi Pengunjung

Sabang : Salah satu Tugu Taman yang baru dibangun salah satu perbankan nasional cabang di Sabang, menjadi pusat perhatian bagi siapa saja yang melintas di jalur tersebut.

Bangunan yang bertuliskan "I Love Sabang" itu sengaja dibangun di taman hijau Pemerintah Kota Sabang, tepatnya di sisi kiri jalan protokol, di bawah ujung ketinggian landasan pacu pesawat Bandara Lanud Maimun Saleh, Sabang.

Karena banyak daya tarik keindahannya, tugu tersebut kian ramai dikunjungi wisatawan yang lewat untuk berhenti sejenak mengabadikan dengan berfoto di tugu taman tersebut, dengan tujuan dapat dijadikan salah satu bukti bahwa mereka pernah menjejakkan kaki di Tugu Taman di daerah itu.

"Iya, tugu bagus, ada tulisan Sabangnya. Fotoan untuk bukti kalau kami sudah sampai di Sabang," tutur Nina, salah seorang wisata asal Medan, Sumatera Utara. Sabtu (21/3/2015).

Ia menambahkan, fotonya nanti akan menambah koleksi foto perjalanannya ke sejumlah kota wisata yang akan dilewatinya.
Menurut Nina, Tugu Taman yang merupakan ikon Kota Sabang itu, melambangkan isyarat kecintaan terhadap daerah Kota Sabang.

Ia menambahkan, bentuk dan ornamen serta warna pada bangunan itu sarat mengandung sejumlah arti."Warna catnya juga bagus, menarik untuk kita berfotoan," lanjut dia.

Pada kesempatan itu, ia mengajak segenap pengunjung untuk saling menjaga keindahan dan kebersihan di area taman tersebut."Kalau menurut saya, tugu di taman itu bagus dan bersih. Maka dari itu, kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaganya?" tandas dia. Hadi/Mj

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)