Hubungi RRI Sabang

Email: rrisabang@gmail.com
SMS : 0823 6556 9474
Telp : 0652-3324888,0652-3324444
HP : 0823 6556 9464

Audio Streaming


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Sekapur Sirih

Curah Hujan Semakin Tinggi Akibatkan Banjir dan Longsor Semakin Meluas di Sabang



Sabang : Akibat hujan yang tak kunjung henti sejak tiga hari lalu mengakibatkan musibah banjir dan longsor semakin meluas di Sabang seperti yang terjadi di kawasan Balohan yang mengalami banjir bandang, kawasan Tapak Gajah dua rumah terendam banjir hingga dada orang dewasa, kawasan Paya Seunara ratusan rumah dimasuki aliran air gunung yang cukup deras, kawasan jalan menuju wisata Anoi Itam terputus, serta jalan utama menuju kawasan tempat wisata Iboih ditutup untuk sementara mengingat longsor yang terjadi terus menerus sehingga warga dan wisatawan yang hendak ke lokasi itu harus melewati jalan alternatif yang lebih jauh dan sempit dan satu rumah milik warga terhempas ombak hingga ambruk bagian dapur namun hingga kini tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Demikian di jelaskan Kepala Badan penanggulangan bencana daerah BPBD Sabang Zakaria Albahri.

Menurut pantauan RRI di lokasi kejadian hingga kini relawan gabungan dibawah payung BPBD terus bertambah termaksud bantuan komunikasi.

Sementara menurut informasi yang kami terima dari sejumlah relawan, sebagian masyarakat masih enggan meninggalkan rumah serta sebagian warga yang rumahnya masih terendam banjir yang tinggi memilih mengungsi di rumah tetangga dan kerabatnya, namun untuk kawasan balohan telah didirikan dapur umum oleh pihak relawan dan masyarakat setempat. (Razie/Mj)

Categories:

    Request dan Interaksi

    Hai, mau request, kirim salam, kirim puisi, interaksi "hubungi kami di 0652 3324888 / 0823 6556 9474 atau via sms di 0823 6556 9464

    Ikuti dan Dengarkan selalu

    "Hello Sabang"(program bahasa Inggris, setiap hari minngu Pkl. 09.00 - 10 Wib dan "Album Aneuk Naggroe" (program Bahasa Aceh) selasa s.d kamis dan minggu Pkl. 17.00 - 18.00 Wib

    Daftar Crew Sabang

    Hadi Budhi Santoso (Reporter), Razie Arda (Reporter), Mahfud Taheer (Reporter),Jefry A.(Broadcaster), Diah N (Broadcaster), Yana Bahri (Broadcaster),Iren (Broadcaster),, Nadia Ruslan (Broadcaster), Juli Ani (broadcaster), Munjir permana(Technical Support), M.Khoerudin (Umum), verry triyadi (broadcaster/Technical Support), Gunawan (broadcaster)